Rabu, 07 November 2012

Ronaldo Jagokan Messi Sebagai Peraih Ballon d'Or

Ronaldo Jagokan Messi Sebagai Peraih Ballon d'Or
Lionel Messi.

Legenda hidup Brasil, Ronaldo menjagokan Lionel Messi sebagai peraih Ballon d'Or untuk edisi tahun 2012 ini.

Ronaldo sebenarnya memiliki empat nama yang menurutnya akan bisa bersaing dalam perebutan Ballon d'Or tahun ini. Keempat pemain tersebut adalah Andres Iniesta, Xavi, Messi dan Cristiano Ronaldo.

Akan tetapi, mantan pemain Barcelona dan Real Madrid ini pun menegaskan bahwa persaingan masih akan terpusat pada Messi dan Ronaldo.

Saat ditanyai mengenai siapa pemain yang ia pilih, Ronaldo pun menjawab dengan tegas bahwa Messi lah yang akan menjadi pemain pilihannya. Kepiawaiannya mengolah bola seolah mampu menghadirkan keajaiban di atas panggung lapangan hijau.

"Jadi, Messi akan mendapatkan suara saya karena selain mutlak - torehan banyak gol serta trofi - ia juga mampu menghadirkan sesuatu yang spesial dan juga sihir yang berbeda di dalam sepak bola," ujar Ronaldo.

Pria berusia 36 tahun ini pun juga memuji kapasitas CR7 sebagai salah satu pesepak bola terbaik saat ini. Tak ada yang bisa memungkiri skill yang dimiliki bintang asal Portugal tersebut. Akan tetapi, Ronaldo melihat bahwa Messi kerap menghadirkan kejutan di setiap pertandingan ketimbang CR7 yang cenderung bermain pragmatis.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar